top of page
  • Writer's pictureDevania Putri Valency

Dua Hobi Ini Bisa Jadi Referensi Untuk Kamu Kaum Millenial

Updated: Jan 5, 2021


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Jakarta – Skateboard dan bersepeda merupakan hobi yang saat ini digemari kaum millennial saat ini. Di bilangan Jakarta Selatan sepanjang jalan Senayan dipenuhi para kaum millennial bermain Skateboard dan sepeda.


1. Skateboard


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Salah satu hobi ini bisa kamu manfaatin buat mengisi waktu luang di sore hari sambil menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta Selatan. Bermain Skateboard juga bisa melatih keberanian kamu untuk mencoba suatu hal yang baru dan sensasi dalam bermain. Bukan hanya sekedar hobi, Skateboard juga bisa ikut dalam perlombaan lho.



Sumber Foto: Devania Putri Valency

“Ya awalnya iseng aja sih coba – coba buat isi waktu luang, terus lama lama jadi di seriusin terus jadi hobi deh. Sering banget latihan di Senayan ini karna bisa liatin gedung tinggi juga di sini ada fasilitas track skate juga sih enaknya gitu.” Ujar Seski Moraski kaum millennial yang memiliki hobi Skateboard.


1. Bersepeda


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Bersepeda saat ini sudah jadi trend dikalangan millennial, semua ikut serta mengayuh sepeda untuk sekedar hobi. Mengayuh sepeda sambil menikmati pemandangan kota Jakarta bisa menjadi daftar hobi baru kamu sekarang lho.


Dua hobi ini akan menjadi list untuk kamu kaum millennial yang akan menyambut libur akhir tahun. Tentunya saat ini sedang memasuki masa transisi new normal, hobi yang akan kamu jalankan harus tetap mengikuti protokol kesehatan ya.

3 views0 comments
Post: Blog2 Post

Subscribe Form

Thanks for submitting!

021-733-1215

Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by SphereMedia

bottom of page