top of page
  • Writer's pictureRizqi Ananda M.P

Kegiatan Mengisi Waktu Luang Di Era New Normal


Sumber Foto: Rizqi Ananda

Tangerang Selatan – Di era new normal, masyarakat mulai beradaptasi kembali dalam melakukan kegiatan di rumah maupun di luar rumah. Dimana banyak masyarakat menemukan hobi baru di masa-masa pandemi seperti ini.


Dalam melakukan adaptasi di era new normal ini ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan dalam masa pandemi saat ini. Berikut beberapa kegiatannya:


Bermain Game

Dalam masa-masa PSBB kita di haruskan untuk melakukan segala kegiatan di rumah. Untuk menghilangkan rasa bosan biasanya masyarakat mengisi waktu luangnya untuk melakukan kegiatan bermain game.


Dengan bermain game kita bisa menjadikan nya sebagai hobi baru, pasalnya bermain game ini bisa menjadi profesi dimasa mendatang. Tidak hanya menjadi profesi dimasa mendatang bermain game pun bisa menghasilkan uang dengan cara menjadi streamer.


Berkebun

Berkebun merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di masa-masa PSBB. Hal ini membuat sebagian orang mulai melakukan kegiatan berkebun di halaman rumah dan ini menjadi salah satu hobi baru di era new normal.


Dengan menggunakan metode sistem vertical garden, hidroponik, serta menanam dalam pot memudahkan kita untuk melakukan kegiatan berkebun di halaman rumah. Kita bisa menanam sayur mayur, tanaman bumbu dan buah.


Bersepeda

Kini bersepeda mulai di gemari kembali dan menjadi tren di era new normal saat ini. Tidak hanya sekedar hobi baru dengan bersepeda memiliki banyak manfaat, selain mengurangi polusi kendaraan bermotor, bersepeda juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh.


Dengan melakukan kegiatan bersepeda bisa menghindarkan kita dari serangan penyakit degeneratif berbahaya seperti diabetes mellitus. Hal ini juga bisa membakar kalori seperti lemak, bersepeda juga bisa menurunkan berat badan kita.

4 views0 comments
Post: Blog2 Post

Subscribe Form

Thanks for submitting!

021-733-1215

Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by SphereMedia

bottom of page