top of page
  • Writer's pictureSyammakh Islamay

Perlukah Laki - Laki Menggunakan Skincare untuk Merawat Kulit?

Tangerang - Skincare atau perawatan kulit adalah sebuah kegiatan yang sebenarnya sangat penting dan baik untuk kebaikan kulit. Tetapi, hal ini biasanya diniai orang-orang hanya untuk perempuan dan dinilai terlalu feminim, padahal hal tersebut salah. Nah sebenarnya, bukan hanya perempuan saja dan hal ini tidak bisa dinilai sebagai make-up.



Sumber Foto : Syammakh

Kenapa? Karena hal tersebut sangat baik dalam melindungi kulit laki-laki maupun perempuan. Dengan adanya proses melindungi kulit dengan beragam produk tepat sebelum melakukan kegiatan sehari-hari dapat tetap membuat kulit tetap sehat dan terlindungi. Maka jika dilihat dari sisi lain, skincare juga sangat penting untuk para laki-laki.


Lalu bagaimana sih caranya merawat kulit kita sebagai laki-laki agar bisa terus terlindungi?. Nah ternyata kulit laki-laki itu tidak jauh berbeda dengan kulit perempuan yang tipis, sedangkan kita mempunyai kulit yang tebal. Dan skincare sendiri itu dibilang penting karena kita melakukan cara preventif terhadap kulit kita dari sinar matahari yang berlebihan yang dimana bisa menyebabkan flek, keriput dan sinar uv yang dapat menyebabkan kanker kulit lalu juga bisa melindungi dari jerawat yang disebabkan oleh debu dan kotoran yang berlebihan.



Sumber Foto : Syammakh

Lalu skincare juga sudah dilengkapi dengan beragam kandungan didalamnya yang bisa mendukung dalam menyehatkan kulit. Dari kandungan mengurangi penuaan dini, kandungan untuk menghilangkan atau mengurangi jerawat, kandungan untuk mengurangi minyak berlebih, dan kandungan-kandungan launnya. Kemudian skincare sendiri juga dapat membuat muka kita para laki-laki lebih bersih dan bersinar yang pastinya akan membuat orang-orang tertarik.


Nah, ternyata ada juga yang dapat membantu dalam menggunakan skincare yang dimana akan menghasilkan hasil yang memuaskan. Yaitu dengan cara dalam merawat kulit wajah kita dengan produk skincare yang tepat banget untuk kita. Dengan mencari tau dahulu tipe kulit kita nih.

Sumber Foto : Syammakh

Bisa saja kita punya kulit dengan tipe berminyak, kering atau bisa juga kombinasi loh!. Lalu setelah itu jika sudah ketemu dengan tipe kulit kita, kita bisa lanjutkan dengan mengurutkan produk dari yang sangat cair liquid nya ke produk yang sangat tebal. Lalu setelah melakukan tahapan tersebut kalian bisa mendapatkan hasilnya dalam beberapa minggu kedepan. Jadi yuk mulai menggunakan skincare!.

14 views0 comments
Post: Blog2 Post

Subscribe Form

Thanks for submitting!

021-733-1215

Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by SphereMedia

bottom of page