top of page
  • Writer's pictureAprillia Trisya Putri

Kumpulan Brand Skincare Lokal yang Menjadi Favorit di Tahun 2020

Updated: Jan 5, 2021


Tangerang Selatan – Skincare memang sudah menjadi hal yang wajib bagi para perempuan sebagai bentuk mereeka dalam merawat kulit agar terhindar dari segala hal yang tidak diinginkan terjadi di kulit, seperti muka kusam, jerawat, komedo berlebih, hingga flek hitam.


Penggunaan jenis dan brand skincare memang sering kali tergantung pada kecocokan ingredients atau kandungan dalam skincare terhadap penggunanya. Pengguna harus mengenal tipe dan kondisi kulitnya sendiri agar mendapatkan skincare yang cocok.


Berbagai produk skincare merek lokal kini banyak bermunculan dengan menawarkan berbagai manfaat untuk kulit perempuan Indonesia. Kualitas skincare lokal memang tidak kalah saing dari brand skincare produksi negara lain. Skincare merek lokal juga cenderung memiliki harga yang cukup terjangkau.


Sphere Media telah mengumpulkan brand – brand skincare lokal yang menjadi favorit para kaum perempuan di tahun 2020:


1. Scarlett Whitening


Sumber Foto : @scarlettwhitening on Instagram

Para pengguna aktif media sosial pasti tidak asing dengan brand skincare lokal yang satu ini. Scarlett Whitening merupakan brand skincare milik artis Indonesia Felicya Angelista. Scarlett menawarkan berbagai produk seperti body lotion, body wash, body scrub, hingga serum wajah yang memiliki berbagai varian dan segudang manfaat yang sudah terbukti oleh banyak orang. Di tahun 2020 ini, hampir seluruh beauty influencer terkenal di Indonesia sudah pernah me-review kualitas dan manfaat dari produk Scarlett Whitening ini.


2. Avoskin


Sumber Foto : @avoskinbeauty on Instagram

Produk – produk skincare milik brand avoskin ini telah menjadi favorit banyak beauty influencer terkenal di Indonesia, seperti Abel Cantika, Tasya Farasya, Suhay Salim, hingga Sara Robert sering kali terlihat membuat konten video review produk avoskin ini. Produk avoskin dinilai mampu mengatasi berbagai masalah pada wajah dengan maksimal.

3. Somethinc


Sumber Foto : @somethincofficial on Instagram

Brand skincare lokal Somethinc baru muncul pada 2019, namun brand Somethinc ini langsung mampu mencuri perhatian banyak orang karena produk serum yang menjadi andalannya yang dinilai mampu mengatasi masalah pada wajah. Produk Somethinc ini juga memiliki tampilan produk yang unik dan elegant sehingga menarik perhatian para calon kosumen.


4. Elshe Skin


Sumber Foto : Sociolla.com

Walaupun sudah muncul dari beberapa tahun yang lalu, namun brand Elshe Skin masih menjadi brand skincare lokal favorit banyak orang karena selain menjual produk, brand ini juga menyediakan jasa konsultasi dengan dokter yang ahli dibidangnya, sehingga dapat membantu konsumen untuk memilih produk yang cocok untuk kulitnya.


5. Wardah


Sumber Foto : my-best.id

Wardah dikenal sebagai brand lokal yang menjual produk – produk kosmetik yang halal, namun Wardah juga memiliki berbagai produk rangkaian skincare yang menawarkan berbagai manfaat, seperti produk untuk jerawat, mencerahkan kulit, hingga anti-aging. Wajar jika produk Wardah ini menjadi brand skincare lokal favorit, karena Wardah menyediakan berbagai pilihan produk yang dapat disesuaikan oleh kebutuhan kulit masing – masing orang dan juga produknya yang sudah terjamin halal sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi.


Itu dia beberapa brand skincare lokal yang banyak disukai para perempuan di Indonesia khususnya di tahun 2020 ini. Dari kelima brand lokal di atas, mana yang menjadi favoritmu nih, Ladies?



14 views0 comments
Post: Blog2 Post

Subscribe Form

Thanks for submitting!

021-733-1215

Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by SphereMedia

bottom of page