top of page
  • Writer's pictureAshabul Khafi

Hal-Hal yang Perlu Kita Lakukan Untuk Merawat Kulit Pada Tubuh Kita

Updated: Jan 5, 2021


Sumber foto : Ashabul Khafi

Tangerang Selatan – Dalam melakukan aktivitas sehari-hari diluar rumah, dimana kita akan dihadapi dengan sinar cahaya matahari, debu, serta asap kendaraan yang pastinya menyentuh kulit ditubuh kita. Walaupun menggunakan pakaian tertutup justru dapat membuat kulit menjadi sangat lembab dan dapat berdampak tidak baik.


Ketika beraktivitas diluar rumah dengan intensitas yang tinggi, maka kita juga harus memperdulikan kesehatan untuk kulit kita yang terpapar sinar matahari serta asap-asap kendaraan. Kita dapat melakukan perawatan untuk kulit kita agar menggunakan beberapa lotion skinscare dan mengkonsumsi Vitamin. Ada beberapa lotion skinscare serta vitamin yang dapat merawat kulit pada tubuh kita berikut adalah hal-hal yang perlu kita lakukan untuk merawat kulit,


Hal pertama yang kita harus memiliki Body Lotion, Body Butter, serta Body mist With Vitamin, serta Sunscreen yang dapat kita gunakan untuk kulit pada tubuh kita setelah Mandi setiap hari. Lalu sebelum Mandi kita dapat menggunakan Body Scurb dengan jangka waktu dua hari sekali. Suncreen digunakan apabila kita ingin keluar rumah dengan sinar matahari yang sangat terik dan melindungi kulit kita dari Sinar UV, tentu yang dapat membakar kulit kita. Body Butter dan Body Mist With Vitamin berguna untuk menjaga kulit kita tetap lembat dan tidak kering.


Hal Kedua yang perlu kita lakukan adalah mengkonsumsi vitamin dari dalam tubuh kita. Biasanya untuk kesehatan kulit kita membutuhkan Vitamin C. Tidak hanya melakukan perawatan kulit dari luar saja, kita juga perlu mengkonsumsi vitamin dari dalam tubuh kita untuk hasil yang maksimal dan tidak perlu khawatir lagi dengan kesehatan kulit pada tubuh kita ketika beraktivitas diluar rumah.

7 views0 comments
Post: Blog2 Post

Subscribe Form

Thanks for submitting!

021-733-1215

Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by SphereMedia

bottom of page