top of page
  • Writer's pictureRizqi Ananda M.P

Tips Enjoy Streaming Film di Rumah

Updated: Jan 5, 2021


Sumber Foto: Rizqi Ananda


Tangerang Selatan – Streaming film saat ini menjadi banyak di gemari oleh banyak masyarakat, dikarenakan kondisi pandemi yang membuat masyarakat tidak bisa keluar rumah. Dengan melakukan kegiatan streaming film adalah salah satu cara untuk mengisi waktu luang di rumah.


Streaming film biasa dilakukan sendiri maupun bersama keluarga, dengan streaming film-film yang menjadi favorit keluarga tetap menjadi suatu kegiatan yang seru untuk dilakukan di rumah. Berikut ini adalah tips-tips yang membuat streaming film kalian bisa semakin seru bareng keluarga.


1. Pilihlah film dengan melihat trailer terlebih dahulu

Ini adalah hal yang wajib untuk dilakukan sebelum streaming film, dengan melihat trailer terlebih dahulu akan membuat kita mengetahui seberapa menariknya film tersebut.


2. Siapkan makanan

Menyiapkan makanan adalah salah satu cara yang tepat untuk menemani streaming film. Pilihlah makanan yang lezat untuk dinikmati, pastikan jumlah makanan yang disiapkan sesuai dengan durasi film agar tidak perlu mengambil makanannya kembali.


3. Gunakan speaker dan proyektor

Dengan menggunakan proyektor dan speaker akan membuat suasana dirumah seperti layaknya bioskop. Dan jangan lupa untuk mematikan lampu, dengan begitu akan membuat streaming film kalian merasa nyaman walaupun hanya di rumah.


3. Pastikan koneksi internet lancar

Koneksi internet yang stabil akan membuat kita semakin nyaman dalam melakukan streaming film. Jadi, kalian harus memastikan bahwa internet kalian lancar dan gunakan WIFI dengan kecepatan tinggi.


5. Gunakan layanan streaming film resmi

Dengan kalian menggunakan layanan streaming yang resmi itu artinya kalian sudah mendukung para pembuat film, keuntungan kalian menggunakan layanan streaming film resmi yaitu kualitas film yang bagus dan tentunya tidak akan membuat menyesal.

7 views0 comments
Post: Blog2 Post

Subscribe Form

Thanks for submitting!

021-733-1215

Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by SphereMedia

bottom of page