top of page
  • Writer's pictureDevania Putri Valency

Thrifting di Pasar Senen untuk OOTD Kece

Updated: Jan 5, 2021


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Jakarta – Pasar Senen saat ini menjadi lokasi yang sangat sering dikunjungi oleh kaum minellial. Sudah menjadi tempat berburu para kaum milenial berbelanja kebutuhan fashion dengan harga murah.


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Kamu yang ingin punya OOTD dengan harga murah dan tetap fashionable, Pasar Senen bisa jadi tempat referensi. Untuk menjadi fashionable tidak merogoh kantong yang besar lho.


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Banyak sekali kaum millennial yang melakukan trift shop di Pasar Jaya Senen ini, selain lokasi yang stategis, juga akses yang mudah untuk berbelanja. Lokasi untuk bagian fashion ada di lantai 3, barang – barang yang dijual mulai dari pakaian, tas, sepatu, mulai dari import maupun baju - baju lokal brand.


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Untuk soal harga di Pasar Senen kamu bisa mendapatkan harga termurah mulai dari 5ribu rupiah kamu bisa mendapatkan baju yang fashionable. Untuk harga tertinggi bisa sampai ratusan ribu tergantung merek brand atau kualitas barangnya.


Sumber Foto: Devania Putri Valency

“Iya saya sering banget dateng ke Pasar Senen buat thift shop sama temen – temen,aksesnya gampang banget kalo naik kereta, turun stasiun langsung depannya Pasar Jaya Senen ini, terus juga murah banget barang – barangnya lengkap kadang juga dapet yang ada brand nya. Kalau kita nyarinya sabar pasti dapet barang dengan merek brand yang terkenal sih jadi pinter – pinter nyari aja. Baju nya juga bagus bagus keren deh pokonya kalo buat OOTD Instagram dengan harga murah” Ujar Mega salah satu pengunjung Pasar Jaya Senen.


Jangan sampai ketinggalan, akses yang mudah tidak menghalangi kamu untuk coba hal – hal yang baru yaitu thrift shop di Pasar Jaya Senen. Tampil OOTD yang fashionable dengan harga yang murah yuk kaum millennial.

25 views0 comments
Post: Blog2 Post

Subscribe Form

Thanks for submitting!

021-733-1215

Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by SphereMedia

bottom of page