top of page
  • Writer's pictureAprillia Trisya Putri

Tampil Trendy dengan Celana Jeans Custom Merek Lokal

Updated: Jan 5, 2021


Tangerang Selatan – Celana berbahan jeans atau denim merupakan salah satu fashion item yang tidak pernah lekang oleh waktu dan jaman. Berbagai macam model celana jeans dapat dipadu padankan dengan berbagai macam jenis pakaian. Ini lah mengapa celana jeans selalu menjadi favorit semua orang.


Di jaman sekarang, banyak anak muda yang lebih tertarik atau menaruh perhatiannya pada bisnis atau merek-merek fashion lokal karya anak bangsa. Selain harganya yang lebih murah, juga kualitasnya yang tidak kalah dengan merek – merek yang diproduksi di luar negeri.


Seperti pada merek jeans lokal yaitu Comic Jeans. Comic Jeans merupakan bisnis atau usaha custom celana atau jaket berbahan denim atau jeans yang didirikan pada tahun 2011 oleh Muhammad Ali Akbar Taufani.


Sumber Foto : Aprillia Trisya

Comic jeans menyediakan sekitar 70 lebih jenis bahan jeans berkualitas yang dapat dipilih oleh customer. Costumer dibebaskan untuk memilih bahan untuk dapat dijadikan celana jeans atau pun jaket jeans, kemudian jika customer sudah memilih, maka staff Comic Jeans akan melakukan pengukuran terhadap customer.


“Comic jeans ada sekitar 70 lebih bahan yang bisa dipilih sama customer untuk nanti kemudian kita ukur dulu terus jaitin sesuai request customer mau kaya jadi celana atau jaket.” Ucap salah satu staff di toko Comic Jeans pada Sabtu, 26/12/2020.

Comic Jeans menjual berbagai macam jenis bahan dengan kisaran harga mulai dari 200 – 800 ribu rupiah, tergantung pada jenis bahan yang dipilih. Waktu pengerjaan untuk membuat jeans custom ini adalah selama 5 hari waktu kerja.


“Kalau untuk pengerjaannya sekarang sekitar 5 hari kerja, biasanya sih malah bisa lebih cepet.” Ucapnya pada Sabtu, 26/12/2020.


Produksi Comic Jeans dilakukan oleh para penjahit yang khusus yang sudah berpengalaman. Hasil produksinya pun memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek atau brand jeans yang terkenal. Jeans yang diproduksi oleh Comic Jeans ini juga bisa dipesan via online, yaitu melalui Instagram, Whatsapp, dan juga Line.


“Untuk pesan online bisa, customer tinggal kasih tau aja informasi tinggi badan, berat badan, sama ukuran celana yang biasa dipakai.” Ucapnya pada Sabtu, 26/12/2020.


Sumber Foto : Aprillia Trisya

Comic jeans saat ini sudah memiliki outlet atau cabang sebanyak lima cabang, yaitu di Reni Jaya, Pamulang, Veteran Bintaro, Gandaria, dan juga Bekasi. Pelangannya pun datang dari berbagai usia, dan tidak hanya para pria saja, namun juga banyak wanita yang ingin membuat atau custom jeans di toko Comic Jeans ini.

12 views0 comments
Post: Blog2 Post

Subscribe Form

Thanks for submitting!

021-733-1215

Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by SphereMedia

bottom of page