top of page
  • Writer's pictureSyammakh Islamay

Strap Masker Unik yang Mempercantik dalam Penggunaan Masker

Updated: Jan 5, 2021

Tangerang Selatan – Pandemi Coronavirus yang masih berlangsung sampai saat ini pun banyak merubah perilaku, kebiasaan sampai gaya orang-orang. Terutama dalam cara orang beradaptasi dalam situasi seperti ini dengan merubah dan menambahkan beberapa hal dalam barang dan kebutuhan yang sebelumnya tidak pernah atau jarang dibutuhkan.


Sumber Foto : Syammakh

Salah satunya Strap Masker, atau tali yang menggantung dengan masker. Dengan kegunaannya yang memang sangat efisien dikarenakan masker cenderung hilang atau jatuh, strap masker ini jadi banyak peminatnya apalagi disaat pandemi seperti ini atau bisa kita bilang di era New normal ditambah dengan pernak-pernik yang mewarnai talinya.


Lalu memang seberapa penting nya kah strap masker ini?. Guys jika kalian ingin mengetahui jawabannya, yes it's really important. Why? Karena pada saat new normal seperti ini yang dimana kita diharuskan dan wajib untuk memakai masker setiap saat dan tentunya juga masker mempunyai beberapa larangan dalam penyimpanannya maka tali yang dapat menyelamatkan masker kita ini sangatlah penting.

Sumber Foto : Syammakh

Mungkin yang kita sudah tahu sejauh pandemi ini yang dimana kita tidak bisa asal dalam menyimpan, menaruh, melipat masker. Apalagi masih banyak yang melakukan dengan menggantung atau menurunkan masker ke dagu yang dimana hal tersebut dipercaya sangat berbahaya karena masker yang dilipat ke dagu atau kebagian bawah kepala mendekati leher dapat mencemari masker dengan virus-virus yang memang menempel dan tertinggal di dagu dan sekitarnya. Maka dengan adanya strap masker atau tali yang menggantung masker ini sangat direkomendasikan untuk digunakan dan dibawa setiap saat.


Tetapi, apakah kalian tau jika strap masker yang ada sekarang sangat lah berbeda dan unik daripada yang sudah ada sebelumnya?. Strap masker yang sekarang sedang hits dan booming dikalangan remaja apalagi banyaknya produsen yang sangat unik dan beragam menjual beragam strap masker sangat menjadi pilihan dan sedang banyak dicari bahkan dijual.

Sumber Foto : Syammakh

Ternyata perbedaan strap masker yang dulu sempat ada dan strap masker yang sekarang sungguh berbeda. Yang dimana dulu strap masker mempunyai warna yang monoton, berbentuk sama, hanya dihiasi dengan kulit tali yang memang cenderung sama dengan yang lain. Tetapi sekarang, strap masker sudah sangat berbeda bahkan warnanya sangat cantik. Dengan beragam perintilan dari yang berbentuk kecil, besar sampai yang panjang pun ada.

Sumber Foto : Syammakh

Belum juga yang mempunyai warna yang sangat berbeda-beda. Hal tersebut diadu menjadi satu dan menghasilkan warna yang sangat cantik dan menghasilkan strap masker yang enak dilihat dimata. Bahkan untuk saat ini, warna dan perintilan-perintilan yang banyak dan beragam dapat menentukan harga. Kisaran harganya bisa dari 30 ribu rupiah sampai 100 ribu rupiah. Sungguh menarik dan menguntungkan bagi produsen yang memang mencari keuntungan dikala pandemi.

Sumber Foto : Syammakh

Membuat strap masker pun juga tidak susah. Dengan bermodal sedikit saja kita bisa membuat strap masker dengan bahan-bahan yang mudah dicari. Seperti dengan perintilan yang ciamik dan cantik dan kemudian diikuti dengan benang yang kuat dan penghujung yang bisa menyambungkan ke tali masker kita. Lalu semua disatukan dan ta-da! jadilah strap masker buatan rumah yang dapat kita samakan dengan gaya outfit kita atau sesuai keinginan yang siap ditawarkan untuk kerabat atau orang terdekat. Bahkan strap masker pun sekarang sudah menjadi sebuah option untuk hadiah diikuti dengan adanya handsanitizer, masker, dan alat kesehatan sehari-hari yang mendukung protokol kesehatan.

Sumber Foto : Syammakh

Nah, keuntungan yang didapati oleh beragam konsumen pun berbeda-beda dan tentunya hal tersebut juga sangat membantu dalam pencegahan penyebaran virus. Yang dimana hal tersebut bisa mengajak dan membuat orang untuk semangat dalam menjalankan protokol kesehatan. Apalagi bagi kelompok perempuan yang memang cenderung berfikir jika masker bisa merusak make-up mereka, tetapi dengan adanya strap masker ini mereka akan lebih terlihat pede dan tidak akan merusak gaya mereka. Tentu juga strap masker sangat membantu dalam mengurangi limbah masker yang terkadang memang tali masker ini dijual bersamaan dengan masker kainnya yang sudah berstandar aman. Yuk kita biasakan untuk mencoba menggunakan strap masker agar kita tidak kehilangan masker atau lupa meletakan masker!.

Post: Blog2 Post

Subscribe Form

Thanks for submitting!

021-733-1215

Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by SphereMedia

bottom of page