top of page
  • Writer's pictureDevania Putri Valency

Wisata Alternatif di Pasir Putih Pantai Indah Kapuk

Updated: Jan 5, 2021


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Tangerang – Sudah memasuki akhir tahun 2020 menjadi hal yang membuat masyarakat antusias untuk menyambut hadirnya libur panjang. Pasir Putih Pantai Indah Kapuk baru dibuka untuk akses umum pada Agustus 2020 kemarin. Mengusung konsep pantai buatan sepanjang 4 km dengan disuguhkan pemandangan laut dengan hamparan pasir putih.

Pasir Putih Pantai Indah Kapuk bisa menjadi wisata altenatif untuk kamu yang masih bingung untuk mengisi liburan akhir tahun 2020. Pada masa pandemi ini, diterapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sebagai masa transisi di Jakarta. Buat kamu yang tinggal di Jakarta tidak perlu khawatir, masih bisa liburan di Jakarta lho.


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Ternyata bukan hanya pasir putih pantai saja, akan tetapi di Pasir Putih Pantai Indah Kapuk ada banyak fasilitas yang ditawarkan, mulai dari outlet sneakers, aneka stand makanan seafood, sampai street food korea. Bagi kamu kaum millennial wisata ini bisa menjadi alternatif liburan kamu menikmati pemandangan pantai dengan ditemani street food yang sudah di fasilitasi.


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Kamu bisa mengajak keluarga untuk mendatangi Pasir Putih Pantai Indah Kapuk ini untuk menjadi wisata alternatif jika tidak ingin liburan ke luar kota. Menghabiskan waktu bersama keluarga di pantai menjadi salah satu rekomendasi liburan kamu di akhir tahun ini.

Menikmati sunset bersama keluarga juga bisa menjadi refrensi kamu mengisi waktu liburan. Suasana dan pemandangan yang sangat indah bisa kamu jadikan bahan ajang pamer di media sosial lho.


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Banyak sekali keluarga yang datang untuk berkunjung menikmati pemadangan Pasir Putih Pantai Indah Kapuk ini, selain ini masih dalam daerah Jakarta dengan akses yang mudah juga tidak ada tiket masuk yang dibayarkan. Selain itu, banyak kaum milenial yang bertangan dengan tujuan melakukan swafoto dengan pemandangan pantai ini.

“Saya datang bersama keluarga saya ke sini untuk berlibur akhir tahun menikmati pemandangan pantai, selagi masih di Jakarta dan akses yang mudah dan juga masih belum banyak yang tau juga jadi saya memutuskan kesini bersama keluarga saya” Ujar Almas Fauziyah pengunjung Pasir Putih Pantai Indah Kapuk.


Sumber Foto: Devania Putri Valency

Walaupun masih dalam tahap pembangunan pada daerah Pantai Indah Kapuk, akan tetapi Pasir Putih yang dikunjungi tidak menggangu proses tahap pembanguan. Dengan ini ada jam opersional untuk memasuki Kawasan Pasir Putih Pantai Indah Kapuk untuk akses umum dimulai pukul 15:00 hingga 21:00 WIB. Pada pagi hari hanya di khususkan untuk pengguna sepeda yang bisa mengakses jalan Pasir Putih Pantai Indah Kapuk.


“Iya tadi saya datang di jembatan PIK 2 jam 14:00 akses umum masih belum dibuka, kata petugas yang berjaga 1 jam lagi baru dibuka untuk akses umum. Ternyata sudah ramai juga yang datang, petugasnya bilang disini menerapkan protokol kesehatan sekiranya parkiran disini udah terlalu numpuk di pos penjagaan di awal enggak boleh lagi kendaraan masuk” Ujar Almas Fauziyah pengunjung Pasir Putih Pantai Indah Kapuk.


Suasana pantai memang sangat mengingatkan dengan libur panjang ya. Pasir Putih Pantai Indah Kapuk ini bisa menjadi wisata alternatif bagi kamu yang ingin liburan di Jakarta. Selamat libur panjang dan selamat tahun baru 2021.


20 views0 comments
Post: Blog2 Post

Subscribe Form

Thanks for submitting!

021-733-1215

Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by SphereMedia

bottom of page